Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Cloning Browser Google Chrome Pc dan Laptop


Cara Cloning Browser Google Chrome Pc dan Laptop

Acha81 : Apakah kita bisa meng-cloning Browser Google Chrome Pc dan Laptop, Dan membuat multi user atau akun berbeda namun kita tetap menggunakan browser google chrome ? Nah  itu pertanyaan yang sering di tanyakan oleh Blogger pemula seperti saya ini. 
Saat kita menggandakan Google Chrome akan memberikan kita kemudahan untuk membuka banyak user atau akun yang kita miliki, Namun kita bingung bagaiman cara mengcloning Browser Google Chrome yang teleah ada di Pc dan Laptop kita.
Google telah menyiapkan fitur yang bernama Manage People yang berada di sudut kanan atas google chrome, Fungsi ini kita dapat gunakan untuk membuat lebih banyak Browser Google Chrome,  Bila kita ingin menggunakannya tanpa ada gangguan dari akun yang telah ada didalam browser kita. Saya sendiri juga menggunakan fitur ini untuk membuka akun yang berbeda.
Banyak juga browser yang lain di luar sana menggunakan fungsi ini, namun saya sendiri memutuskan untuk memilih google chrome untuk menggandakan sebab Chrome sangatlah simple dan ringan. Ok kita lansung saja.

Cara Duplikat Browser Google Chrome Dengan Multi User Akun.


Di saat saya menggunakan fungsi Duplikat Browser Google Chrome saya hanya menggandakan 5 Multi User akun saya sendiri, Disini Anda dapat duplikat atau cloning lebih banyak lagi jika anda inginkan. Silahkan ikuti  Tutorial Cara Duplikat Browser Google Chrome Atau Cara Cloning Browser Google Chrome di bawah ini.....
1. Buka Google Chrome dan kemudian pilih google akun yang ada di posisi sudut kanan atas seperti gambar di bawah ini.
menggandakan Browser Google Chrome

2. Kemudian arahkan kursor anda ke pilihan Manage People lau klik.
perbanyak Browser Google Chrome

3. Setelah anda mengekliknya, anda akan mendapatkan seperti gambar di bawah ini, silahkan klik Add Person...
user Browser Google Chrome

4. Setelah anda melakukan 3 langkah-langkah di atas, kini saatnya anda harus mengatur nama, icon, kemudian centang Creat a dekstop shortcut for this user agar hasil duplikat yang anda buat berada di desktop pc atau laptop anda, Setelah anda yakin telah melakukan semua cara di atas silahkan anda klik add seperti contoh gambar dibawah ini....
Cloning Browser Google Chrome


Doneee…

Kini anda telah sukses Cloning Browser Google Chrome atau Duplikat Browser Google Chrome anda, lakukan berulang-ulang sesuai keinginan anda jika anda ingin membuat banyak Browser Google Chrome di pc atau di laptop anda.

Semoga Artikel ini dapat bermanfaat bagi anda jika anda berkenang silahkan di bagikan, dan Terima Kasih sudah berkunjung.

Wassalam

Post a Comment for "Cara Cloning Browser Google Chrome Pc dan Laptop"