Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

3 emulator ringan untuk main mobile legends pubg mobile dan free fire di pc atau laptop

Bermain game android di pc atau laptop memang menjadi pilihan para pemain game mobile legends, pubg mobile dan free fire, di sini saya merecomendasikan 3 emulator yang cocok untuk di gunakan bermain game di komputer anda, ok kita lansung melihat apa saja emulator tersebut.

1. Nox App Player

NoxPlayer adalah salah satu software emulator  yang aman untuk kita gunakan dan emulatu ini bisa kita dapatkan secara gratis. 

NoxPlayer telah mematuhi GDPR (Kebijakan Privasi Uni Eropa) dalam melindungi privasi datamu. Silahkan gunakan NoxPlayer dengan nyaman dan tanpa ragu akan privasi kamu.

NoxPlayer sudah dioptimalkan, game dan aplikasimu akan lebih stabil dan lancar. Memberikan pengalaman bermain game android yang sama hebatnya dengan bermain game di komputer, membuatmu lebih cepat dari yang lain.

Tersedia fitur pengontrol keyboad dan mouse, multi-simulator, asisten pengoperasian... Setiap fitur disediakan secara optimal untuk memberikan pengalaman bermain terbaik untukmu.
NoxPlayer, membuat game ponsel menjadi lebih menarik.

Anda penasaran ingin menggunakannya silahkan unduh Noxpalyer,

Berikutnya

2. BlueStacks

BlueStacks App Player memungkinkan Anda untuk menjalankan aplikasi mobile lebih cepat dan layar penuh pada Windows dan Mac.

BlueStacks didirikan pada tahun 2011 memaksimalkan ekosistem mobile. Hari ini lebih dari 85 juta orang di seluruh dunia menggunakan aplikasi ini untuk menjalankan aplikasi mobile dan game dilayar yang lebih besar menggunakan teknologi Layercake. Disisi advertiser kami memiliki platform unik yang menggabungkan saluran iklan digital dan tradisional untuk memaksimalkan keduanya dengan cara yang belum pernah dilakukan sebelumnya.

Anda penasaran ingin menggunakannya silahkan unduh bluestacks.

 Lanjut.....

3. Emulator Android Mobile Legends PC – GameLoop

Emulator GameLoop ini dikenal sebagai Tencent Gaming Buddy sebagai emulator Android resmi dari Tencent Games.

Emulator ini juga mampu menjalankan game yang diterbitkan Tencent seperti emulator lainnya semisal Bluestacks dan Nox , namun GameLoop dibuat untuk mengoptimalisasi dan bermain yang lebih baik.

Jadi jika Anda Pencinta game seperti Call of Duty: Mobile dan PUBG Mobile dan ingin menjalankan alih-alih menggunakan PC Anda, Tencent GameLoop adalah pilihan yang baik untuk dicoba.
Dari Ponsel ke PC

Jika anda masih penasaran silahkan menuju ke gameloop 

Nah itulah  3 emulator ringan untuk main mobile legends pubg mobile dan free fire di pc atau laptop semoga bermamfaat, Terim kasih.









Post a Comment for "3 emulator ringan untuk main mobile legends pubg mobile dan free fire di pc atau laptop"