Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Apa itu SEO, dan Bagaimana Cara Kerjanya?

Apa itu SEO, dan Bagaimana System Kerjanya?

Banyak dari pemula blogger termasuk kami yang sering bertanya apa itu SEO dan bagaimana cara kerjanya? Optimasi mesin pencari sekarang sudah lebih dari dua dekade, namun masih menjadi misteri bagi pemasar umum. Kami tahu kami membutuhkannya. Kita tahu itu bekerja, secara teori. Tapi apa yang terjadi di balik layar.

Untuk memahami SEO lebih dalam dari posting blog dan kata kunci.
Ada juga algoritma, bot pencarian dan kecerdasan buatan untuk dapat mencoba.
Jadi mari kita mulai.

Apa itu SEO dan bagaimana cara menggunakannya?


Optimisasi mesin pencari (SEO) adalah proses meningkatkan peringkat pencarian organik dengan kata kunci yang relevan, menerbitkan konten dan menghasilkan backlink. Melalui SEO on-page, off-page, dan teknis, pemasar membuat situs web mereka lebih menarik bagi mesin pencari seperti Google dan Bing, sehingga menghasilkan lebih banyak lalu lintas dan arahan situs organik.

SEO mendorong lalu lintas web masuk.

SEO adalah praktik pemasaran yang fundamental, katakanlah, iklan berbayar. Dalam beberapa putaran terakhir, pemasar tradisional akan membayar ruang iklan di iklan televisi, di papan iklan jalan raya, pada brosur dan brosur tercetak, melalui radio dan sebagainya.

Dengan kata lain, sebagai ketidak seimbangan untuk pembayaran, perusahaan akan mendapatkan sedikit waktu dan ruang untuk memamerkan merek dan ide mereka.

Itu adalah strategi yang sangat kecil, dan itu sangat mahal dan sementara. Dengan lahirnya internet, konsumen tidak lagi menonton iklan TV kabel atau menelepon ke stasiun radio - mereka bebas digital,

Dengan pemasaran masuk, perusahaan menerbitkan konten melalui situs web mereka, umpan media sosial, dan saluran email. Kemudian mereka menunggu pelanggan untuk diundang. Mereka menarik pengguna, menarik perhatian mereka melalui iklan berbayar yang mahal.

SEO, seperti yang akan Anda lihat, adalah taktik pemasaran inbound yang dominan. Ini akan membawa kita ke peran yang dimainkan mesin pencari pada tahun 2020.

Cara kerja mesin pencaharian Google.


Jika Anda memerlukan bantuan untuk pekerjaan rumah Anda, Anda tidak perlu menelepon salah satu hotline bantuan pekerjaan rumah yang lazim di tahun 90-an. Jika perusahaan Anda sedang mencari vendor perangkat lunak baru, Anda tidak perlu meminta kartu nama atau membaca manual pengguna yang dicetak untuk mendapatkan informasi yang Anda butuhkan.

Anda cukup menggunakan mesin pencari.
Mesin pencari seperti Google, Bing dan DuckDuckGo seperti ensiklopedi terbesar, terlengkap dan praktis di planet ini. Mereka menginventarisir dan mengkategorikan semua informasi dunia, dari siapa yang memerintah kerajaan Bizantium hingga mengapa iPhone Anda menjadi lebih lambat dengan setiap pembaruan perangkat lunak.

Mesin pencari punya jawabannya.
Jadi alih-alih mengejar orang lain, mencari jawaban untuk pertanyaan sederhana - atau super rumit - Anda cukup memasukkan kueri ke dalam bilah pencarian. Atau, baru-baru ini, Anda berbicara dengan asisten suara seperti Siri atau Alexa dan mereka mencari Anda - bebas genggam.

Bayangkan sejenak bahwa Anda adalah perusahaan farmasi B2B dan Anda masih terjebak menggunakan spreadsheet dan sistem pengkodean lawas. Anda siap meningkatkan ke perangkat lunak berbasis cloud.

Di mana Anda mulai?
Pergi ke mesin pencari. Ketik "cloud software for pharma" dan klik pada apa yang paling berhubungan dengan Anda.

Anda dapat melihat bahwa, dari perspektif bisnis, menjadi salah satu hasil yang paling banyak diklik adalah keuntungan yang jelas dibandingkan pesaing. Membuat merek Anda muncul di dekat bagian atas halaman hasil mesin pencari (SERP) berarti Anda tidak pernah lebih dari satu klik dari milyaran pencarian online.

Sebagai metodologi, perlu beberapa tahun ke depan untuk mengeluarkan iklan di surat kabar lokal. Jadi apa langkah pertama untuk membuat kampanye SEO yang sukses?

Membersihkan situs web Anda.
Apa yang dikatakan arsitektur situs Anda tentang Anda
Peta Situs XML Anda pada dasarnya adalah kerangka situs web Anda. Ini beroperasi seperti rantai perintah, dengan masing-masing halaman terhubung ke halaman lain dalam beberapa bentuk.

Ini sitemap standar:

Mesin pencari memahami kerangka kerja semacam ini, sehingga pemasar harus mengoptimalkan peta situs mereka untuk membuatnya secara hierarki logis dan bertarget kata kunci. Dengan begitu, mesin pencari dapat dengan cepat memahami tentang apa situs Anda, bagaimana setiap halaman berhubungan dengan orang lain dan bagaimana seharusnya itu muncul di SERPs.
Dengan kata lain, cara situs Anda dibangun dan diatur - arsitektur situsnya - harus benar-benar bagus.

Ini berarti Anda harus menghindari, antara lain:

• 404 kesalahan.
• Tautan rusak.
• halaman zombie.
• URL HTTP.
• Metadata kosong.
• Konten duplikat.
• Kecepatan halaman lambat.
• Masalah AMP.

Situs Anda mengatakan banyak tentang merek Anda, dan arsitektur yang tidak tepat dapat berarti tidak ada yang dapat menemukan Anda dan Anda membuang-buang uang dengan memiliki situs sama sekali.

Bot, perayap, dan algoritma.

Ketika Google mengevaluasi situs Anda dan mencoba menentukan seberapa relevannya itu bagi seorang pengguna, ia mencoba memproses dan mengontekstualisasikan banyak informasi dengan sangat cepat. Ini menggunakan bot pencarian dan crawler pencarian untuk memindai internet dengan kecepatan kilat, menilai kualitas dan relevansi halaman web dan memasukkan data tersebut ke dalam algoritma.

Semua ini terjadi dalam milidetik, milyaran kali sehari.
Tetapi jika situs Anda tidak ditandai dengan tepat dengan kode dan metadata yang dioptimalkan, Google mungkin tidak dapat atau tidak mau merayapi situs Anda dan menunjukkannya kepada para pencari.

Setiap tanda positif dan negatif terhadap situs Anda diberi bobot terhadap seluruh lanskap pencarian (alias pesaing Anda).
Algoritma Google akan menghitung dan membuat peringkat untuk situs Anda berdasarkan lebih dari 200 faktor spesifik.

10 faktor peringkat mesin pencari yang paling penting adalah:


• Kualitas konten: Apakah tulisan Anda akurat, relevan, dan ramah pengguna?
• Tautan Balik: Apakah situs lain menautkan ke konten Anda?
• HTTPS: Apakah situs Anda aman?
• Pengalaman pengguna: Apakah konten Anda bernilai visual dan informasi + mudah untuk dilibatkan?
• Responsive: Apakah situs Anda dioptimalkan untuk layar seluler?
• Kecepatan halaman: Apakah halaman Anda dimuat dalam 2 detik atau kurang?
• Lalu lintas langsung: Apakah pengguna datang langsung ke situs Anda, atau mereka harus terlebih dahulu ke Google?
• Kedalaman konten: Apakah konten Anda lebih komprehensif daripada halaman serupa di web?
• Sinyal perilaku: Apakah orang membagikan, mengomentari, dan menyebutkan konten Anda?
• Skema: Apakah konten Anda mudah dimengerti oleh mesin pencari?
Untuk meningkatkan peringkat halaman dan situs Anda, Anda perlu berbicara bahasa Google.

Selain sitemap yang bersih dan logis, mari kita lihat cara lain untuk membuat SEO berfungsi untuk Anda.

Kata kunci dan frasa kunci
Setiap manajer pemasaran dan agensi telah mendengar, "Saya ingin peringkat untuk kata kunci ini" atau "Saya ingin menjadi No 1 untuk kata kunci ini," jutaan kali. Dalam arti tertentu, itulah keseluruhan permainan bola - untuk memberi peringkat sedekat mungkin dengan bagian atas SERP, sehingga Anda dapat menghasilkan lebih banyak klik.

SEO inbound sejati tidak berfokus pada setiap kata kunci tunggal di bawah matahari, tetapi pada istilah pencarian yang lebih spesifik dan lebih spesifik yang secara langsung berhubungan dengan bisnis Anda.
Misalnya, Brafton dapat memilih untuk menulis posting blog pada setiap frasa yang memiliki kata "konten" di dalamnya.

Kami memang menyediakan layanan konten.
Tetapi mengambil pendekatan luas seperti itu berarti Anda dapat menghabiskan sumber daya yang tak ada habisnya untuk posting blog yang tidak berarti yang hanya menghasilkan lead yang kurang bersemangat atau spam.
Lihat, hasil yang paling banyak dicari dengan kata kunci root "konten" tidak berguna atau tida berlaku sama sekali:

Phrase-match-keywords


Versi SEO yang lebih strategis - sekali lagi, dalam kasus Brafton - adalah memprioritaskan hanya kata kunci bernilai tinggi yang mungkin menghasilkan arahan berkualitas dan lalu lintas berkualitas.

Kami melakukan ini karena seseorang yang mencari artikel jenis ini sudah jauh lebih berkualitas dan bermakna bagi kami daripada seseorang yang hanya mengetik "konten" ke Google. Untuk artikel kami, kami ingin lalu lintas yang memeriksa sejumlah kotak penting untuk bisnis kami, seperti:

• Tertarik dengan alat atau layanan yang dapat ditindaklanjuti.
• Menginginkan perbandingan mengapa beberapa alat lebih baik daripada yang lain.
• Berpotensi terbuka untuk mempelajari lebih lanjut tentang siapa yang dapat menyediakan alat-alat itu.
• Mencari informasi bermanfaat tentang konten dan copywriting.

Di akhir artikel, kami menyediakan "Bacaan yang Disarankan" tambahan yang dirancang khusus untuk pembaca.

Anda dapat melihat bagaimana kami terlibat dalam seluruh perjalanan pengguna, mulai dari saat mereka bertanya hingga saat mereka mengklik situs kami (pelajari lebih lanjut tentang proses penemuan kata kunci di sini). Dan kami mengetahui hal ini sebelumnya dan merencanakan konten seputar apa yang mungkin ingin mereka ketahui sehingga Brafton selalu hadir dan selalu membantu tentang berbagai topik yang mendukung merek dan layanan kami.

Perbedaan antara apa yang merupakan kata kunci yang baik dan apa yang merupakan kata kunci yang buruk dapat menjadi agak subyektif, berdasarkan pada periode waktu Anda menulis posting, jenis kampanye pemasaran yang Anda jalankan, dan prioritas apa yang dimiliki atasan Anda.

Namun, secara objektif, kata kunci yang lebih panjang (frasa 4-6 kata) mungkin lebih hemat biaya dan berharga untuk ditargetkan.
Itu karena frasa yang lebih panjang biasanya jarang ditelusuri, tetapi frasa ini lebih tinggi.

Dalam contoh di atas, "konten" tidak berguna sebagai kata kunci - tidak memiliki relevansi atau utilitas kontekstual, alias bisa berarti apa saja. Maksud dari pencari sama sekali tidak diketahui. "Alat untuk meningkatkan konten Anda dan keterampilan copywriting," di sisi lain, mengatakan banyak tentang para pencari yang menanyakan kalimat ini.

Hal ini memungkinkan kita untuk menulis salinan untuk persyaratan strategis dan mendapatkan hasil maksimal dari uang kita setiap saat. Istilah berekor panjang mungkin tidak mendapatkan sebanyak mungkin volume pencarian setiap bulan, tetapi mereka masih bisa lebih menguntungkan dalam jangka panjang.

Metadata dan salinan di halaman
Setelah Anda memiliki pemahaman yang kuat tentang strategi kata kunci Anda, bagaimana Anda menerapkan dan melaksanakannya dapat memisahkan merek Anda dari sisa paket.

Beberapa komponen paling penting dalam membuat SEO bekerja untuk Anda adalah teks dan kode yang digunakan untuk menandai halaman web Anda. Metadata adalah bahasa depan dan belakang yang mengklarifikasi dan mengoptimalkan halaman Anda untuk mesin pencari dan pembaca.

Berbagai jenis metadata yang digunakan dalam pemasaran konten meliputi:


• Tag judul.
• Tag tajuk.
• tag Canonical.
• Tag meta robot.
• Deskripsi meta.
• Teks alternatif.

Elemen-elemen meta ini memberi tahu mesin pencari bagaimana halaman web Anda harus dirayapi dan dipahami, dan dari situ, diindeks dalam SERP.
Mengoptimalkan halaman Anda sehingga kata kunci bernilai tinggi muncul di metadata Anda adalah proses yang mudah diterapkan yang dapat menghasilkan kemenangan SEO cepat.

Misalnya, jika Anda menulis posting blog tentang solusi cloud HR, memasukkan "cloud HR" dalam tag judul Anda, deskripsi meta dan teks alt gambar menambahkan konteks lebih lanjut ke crawler pencarian, tanpa harus kata kunci-barang di halaman aktual salinan.

Jika Anda memulai kampanye SEO, memperbarui metadata Anda adalah cara yang efisien untuk mengkontekstualisasi ulang dan memfokuskan kembali setiap halaman sehingga sesuai dengan target kata kunci. Terlalu sering, tag judul digandakan di beberapa halaman tanpa dipikirkan sebelumnya, dan metadata lainnya hilang sama sekali. Jika ini terdengar seperti Anda, Anda memasang penghalang yang tidak perlu yang harus segera diatasi.

Ilmu memahami permintaan pencarian
Tidak ada dua pencarian Google yang identik.
Mereka mungkin berbagi beberapa kesamaan, tetapi ada perbedaan utama yang harus dibuat antara setiap permintaan pencarian.

Ketika pengguna web mengetik frasa ke bilah pencarian, apa yang mereka harapkan lakukan dengan informasi yang mereka temukan? Jawabannya sampai pada inti “maksud pencarian,” atau apa yang ingin dikatakan dan ditemukan pengguna saat mereka bertanya, alias apa tujuan mereka.

Dalam proses penelitian kata kunci kami, kami membedakan antara tiga jenis maksud pencarian:

• Informasi: Pencari hanya mencari informasi. Mereka sangat top corong.
• Navigasi: Pencari ingin terhubung ke halaman dan sumber daya lain tetapi mulai dengan permintaan Google. Mereka dapat menjadi corong atas atau tengah.
• Transaksional: Pencari ingin menyelesaikan transaksi komersial, seperti membeli sepatu atau menyiapkan demo produk dengan tim penjualan Anda. Mereka berada di tengah atau bawah corong.

Ada siang hari di antara ketiga kategori ini.
Cara seorang pencari tujuan informasi berperilaku online jauh berbeda dari pencari tujuan komersial, dan Anda dapat memahami ini dengan melihat pada ungkapan yang mereka gunakan.

Pertimbangkan tiga pertanyaan ini:

• "apa itu pemasaran konten"
• "ebook SEO brafton"
• "layanan konten lokal"

Agar, kami dapat menguraikan beberapa hal tentang kondisi pikiran setiap pengguna dan bagaimana mereka ingin berinteraksi dengan merek kami:

• pencari informasi. Mereka hanya ingin sumber daya bermanfaat dan panduan tentang topik umum.
• Penelusur navigasi. Mereka mungkin pernah berinteraksi dengan atau mendengar tentang kami di masa lalu, dan mereka ingin diarahkan ke eBuku khusus tentang SEO. Mereka tidak perlu mencerna beberapa posting blog sebelumnya.
• Pencari transaksional. Mereka mencari harga dan kemampuan layanan dari penyedia konten lokal. Mereka jelas berharap untuk memulai atau menyelesaikan proses penjualan sehingga mereka dapat segera membeli layanan konten.

Saat Anda menemukan berbagai tingkat niat ini, Anda dapat membuat konten yang lebih spesifik dan khusus untuk saluran. Dengan cara ini, Anda meningkatkan peluang ROI dan menghindari perpesanan yang beragam.

Inilah cara Anda memberi judul konten di sekitar contoh-contoh ini untuk memastikan SEO Anda:

• Apa itu pemasaran konten?
• Semua yang perlu Anda ketahui tentang SEO [eBook]
• Panduan produk Brafton: Layanan konten. Tautan internal dan eksternal

Ketika pembaca mendarat di situs Anda, apa yang harus mereka lakukan selanjutnya?

Jika Anda seorang pemasar yang baik, Anda akan mengarahkan mereka ke halaman lain di situs Anda atau ke sumber daya berharga yang menurut mereka menarik.

Dalam praktiknya, ini berarti menyediakan tautan navigasi ke sumber internal dan eksternal.

Dalam posting blog yang disebutkan di atas, kami melengkapi pembaca dengan langkah-langkah tambahan yang harus diambil begitu mereka mencapai akhir artikel. Ini memberi mereka a) informasi yang berguna dan b) rute untuk lebih banyak berinteraksi.

Dalam salinan itu sendiri, juga ada hyperlink internal yang mengarahkan lalu lintas ke konten terkait, sehingga memperpanjang waktu total per sesi. Membuat pengguna kembali ke situs Anda adalah praktik terbaik SEO yang pasti, dan Anda dapat melakukan ini dengan membuat konten yang sangat menarik dan halaman tambahan untuk dibaca dengan teliti.

Demikian pula, konten Anda kemungkinan akan terhubung dengan penelitian dan data yang kredibel, yang dikenal sebagai sumber eksternal. Tautan ini secara teknis mengirim pembaca jauh dari situs Anda, tetapi mereka masih menawarkan informasi yang relevan dan berguna.

Tautan eksternal juga dapat menambahkan otoritas dan verifikasi untuk setiap klaim yang Anda buat, sehingga mesin pencari dan pembaca tahu Anda tidak membuat klaim palsu atau mengutip penerbit yang tidak terhormat.
Bayangkan tautan sebagai sistem jalan raya, menyediakan on dan offramps yang logis dan perlu sepanjang pengalaman pengguna.

Mengapa konten penting untuk SEO.


Saat Anda berfokus pada mur dan baut dalam menciptakan situs web yang ramah SEO, sebagian besar antarmuka pengguna dengan situs Anda akan berbentuk konten.

Konten dan SEO tidak dapat dipisahkan.

Meskipun Anda dapat mencapai kemajuan tertentu dalam mencapai tujuan SEO Anda dengan berfokus pada tugas-tugas terbatas seperti hanya menulis posting blog atau hanya memperbaiki tautan yang rusak, kenyataannya Anda harus melakukan semua hal di atas - dan banyak lagi. Setiap tugas SEO sangat penting, dan itu termasuk menerbitkan secara teratur dan mengoptimalkan konten untuk mengisi situs Anda dan memberi makan mesin pencari.

Penulisan konten memungkinkan Anda untuk menulis tentang topik yang diinginkan pembaca untuk informasi lebih lanjut. Kemampuan ini dapat menciptakan pemikiran kepemimpinan, afinitas merek dan jangkauan organik umum. Tetapi nilai inti SEO dari konten adalah bahwa Anda dapat secara komprehensif mencakup kata kunci dan frasa unik yang akan menghasilkan lebih banyak lalu lintas dan arahan masuk.

Intinya, penulisan konten adalah alat yang memungkinkan penjualan karena meningkatkan SEO Anda secara keseluruhan, sehingga mengirimkan lebih banyak arahan ke tim penjualan.

Tidak mungkin untuk membuat tolak ukur kampanye SEO tanpa mempertimbangkan jenis konten yang akan Anda buat, bagaimana mereka akan ditautkan di seluruh situs Anda dan bagaimana mereka akan diukur.

Metrik kinerja konten yang harus dipertimbangkan, karena berkaitan dengan SEO, adalah:

• Pengunjung organik.
• Tautan balik.
• Sasaran selesai (apakah pendaftaran nawala, unduhan eBook, dll.).
•  Waktu tinggal.
• Halaman per sesi.
• Rasio klik-tayang.
• Posisi SERP.

Sementara kami memahami aspek “penulisan” konten, ada juga konten video, grafik, dan interaktif untuk dimasukkan ke dalam gudang pemasaran Anda yang lebih besar.

Google dapat merayapi PDF, transkrip video, dan teks alt gambar untuk memahami apa yang disampaikan oleh format konten ini - tentu saja, sedikit lebih sulit untuk diurai daripada konten berbasis teks biasa, tetapi masih memiliki nilai yang luar biasa untuk upaya SEO Anda.

SEO yang baik vs SEO yang buruk

Dengan segala bentuk sistem algoritma, selalu ada orang yang berupaya mengambil jalan pintas atau mengembangkan peretasan.
Karena Google cukup dijaga sehubungan dengan algoritma peringkat intinya dan kecerdasan buatan yang mendorongnya, yang disebut spesialis SEO terus-menerus menemukan cara untuk permainan sistem atau menemukan cara baru untuk dengan cepat menunjukkan hasil. Ini dikenal sebagai black hat SEO.

Mitranya, tentu saja, adalah white hat SEO.
Dua praktik tersebut adalah perbedaan antara SEO buruk dan SEO baik, sehingga sangat penting bahwa kampanye pemasaran digital Anda jatuh ke dalam kamp yang terakhir.

Berikut adalah beberapa tanda yang disepakati dari praktik terbaik SEO untuk memastikan Anda tidak terlibat dalam teknik menipu:

• Menulis konten berkualitas tinggi dengan banyak data terverifikasi.
• Tandai halaman dengan metadata yang dioptimalkan kata kunci.
• Gunakan struktur situs yang datar dan logis untuk navigasi yang mudah.
• Gunakan situs yang responsif seluler untuk waktu pemuatan yang lebih cepat dan UX seluler yang kuat.
• Buat konten yang mendalam untuk pembaca manusia, bukan bot pencarian.
• Sematkan visual dan fitur interaktif lainnya untuk konten yang lebih menarik.

Jangan lakukan
• Masukkan backlink ke situs Anda di bagian komentar di forum atau di media sosial.
• Menyamarkan teks atau tautan dengan mengubah warna font.
• Buat subdomain untuk menampung duplikat konten dan tautkan kembali ke domain inti Anda.
• kata kunci barang.
• Redirect pengguna ke halaman berbeda yang tidak sesuai dengan teks tautan hyperlink.
• Gunakan tautan atau farm konten. Navigasi SERP

Setelah konten SEO Anda ditayangkan, Anda akan melihat bahwa tidak semua SERP dibuat sama.

Beberapa SERP berisi beberapa cuplikan fitur, beberapa iklan berbayar, dan daftar tambahan di sepanjang rel kanan. Ini dikenal sebagai SERP crowding: Ada banyak gangguan visual dan persaingan untuk real estat yang harus ditembus konten Anda.

Google mengubah format SERP-nya setiap tahun, dan Anda tidak dapat lagi mengandalkan strategi SEO konvensional "Saya ingin mengungguli pesaing saya." Anda perlu menguraikan lanskap SERP untuk kata kunci yang diberikan, kemudian bekerja mundur untuk membangun konten dalam kerangka itu.

Pemasar konten sekarang berbicara tentang Posisi Nol, peringkat yang didambakan yang bernilai lebih dari satu tempat No. 1 di SERPs. Halaman Anda perlu ditandai, diformat, dan dioptimalkan agar sesuai dengan presentasi SERP yang lebih disukai Google sehingga memiliki peluang terbaik untuk menghasilkan hasil untuk keuntungan Anda.

Misalnya, berikut adalah beberapa fitur SERP umum yang akan Anda kenali:
Alat SEO
SEO bisa menjadi banyak pekerjaan, terutama jika Anda berusaha untuk memperbaiki kesalahan masa lalu.

Untuk berbagai layanan SEO berdasarkan permintaan, ada alat gratis atau murah yang dapat mengotomatisasi beberapa tugas yang lebih kasar. Berikut adalah beberapa alat pemasaran SEO yang disumpah oleh para profesional:

• Audit situs: Screaming Frog & SEMrush.
• Penelitian kata kunci: SEMrush & Moz.
• Ideasi konten: Jawab Publik & SERP Google.
• Optimalisasi konten: MarketMuse.
• Pembuatan tautan: Majestic & Buzzstream.
• Pelacakan dan pelaporan metrik: Google Analytics.
• Kesehatan dan kinerja situs: Google Search Console.

Saat kampanye SEO Anda lepas landas, jalankan audit konten dan situs secara berkala untuk memastikan Anda melakukan segala daya Anda untuk membuat investasi Anda terbayar. Buat penyesuaian untuk metadata dan penargetan kata kunci, juga, untuk melihat apakah ada korelasi dengan kinerja.

Anda sekarang memiliki semua yang Anda butuhkan, tetapi berapa banyak yang benar-benar berfungsi?

Berdasarkan penelitian dan eksperimen kami yang dipatenkan dengan beberapa alat, kami menemukan bahwa pemasaran konten berbasis SEO dalam skala dapat memakan waktu 100 hari untuk sepenuhnya menampilkan hasil (sekitar tiga bulan).
[grafik yang kami lakukan itu menunjukkan berapa lama waktu yang diperlukan untuk menunjukkan roi]
Itu untuk konten yang dibuat secara organik yang tidak dikendalikan untuk faktor-faktor di luar situs lainnya.

Penting juga untuk dicatat bahwa jika Anda mengambil bagian silang dari 25% teratas dari semua artikel peringkat di Google, Anda akan menemukan bahwa masing-masing halaman tersebut telah diindeks untuk rata-rata 148,9 hari. Artinya, posting lama memiliki lebih banyak waktu untuk menghasilkan backlink dan lalu lintas, yang akan meningkatkan nilainya di mata Google. Dengan demikian, algoritme Google lebih cenderung meningkatkan peringkat halaman Anda, mendorong Anda lebih dekat ke bagian atas SERP.

Demikianlah Article Apa itu SEO, dan Bagaimana System Kerjanya, semoga dapat bermanfaat, Terima kasih sudah berkunjung.

Wassalam.

Post a Comment for "Apa itu SEO, dan Bagaimana Cara Kerjanya? "